Sukses


Liga Spanyol: Edinson Cavani Tinggalkan Manchester United dan Gabung Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Edinson Cavani, disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya di Barcelona musim depan.

Edinson Cavani merupakan satu di antara sederet penyerang Manchester United yang banyak mencetak gol musim lalu. Manajemen klub pun menambah durasi kontrak sebanyak satu tahun.

Musim ini adalah yang terakhir buat Cavani. Dinukil dari The Times, striker asal Uruguay itu menetapkan Barcelona sebagai pelabuhan barunya per musim depan.

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa pindah ke Liga Spanyol adalah impian Cavani sebelum pensiun. Bahkan ia siap bermain sebanyak dua musim lagi.

Hadirnya Cristiano Ronaldo di Manchester United juga menjadi alasan mengapa Edinson Cavani tidak mau menghabiskan kariernya di Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Jadi Target Man Utama Barcelona?

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung ke Manchester United dari PSG pada 2020 dengan sejuta pertanyaan. Namun, begitu eks Napoli ini menetap di Theatre of Dreams, ia menjadi pemain penting, mencetak 17 gol dalam 39 penampilan pada 2020/2021 dan membantu klub finis sebagai runner-up di Liga Inggris.

Tidak sulit untuk melihat dari mana rumor ini berasal. Blaugrana, terlepas dari status mereka dalam permainan, saat ini berada di tengah-tengah krisis keuangan dan melepas kans mendapatkan Erling Haaland. Musim panas lalu, raksasa Catalan menargetkan transfer gratis dan bisa melanjutkan jalur ini musim panas mendatang.

Luke de Jong, yang didatangkan dari Sevilla oleh manajer sebelumnya Ronald Koeman, tampaknya tidak memiliki masa depan di klub di bawah asuhan Xavi. Sementara itu, kondisi jantung Sergio Aguero yang tidak menguntungkan bisa memaksa legenda Argentina itu untuk pensiun dini, artinya dibutuhkan striker baru di Camp Nou.

Sumber: The Times

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer