Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Spanyol : Real Madrid Vs Atletico di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021/2022 matchday 17 akan menghadirkan laga big match dari derby sekota antara Real Madrid kontra Atletico Madrid pada, Senin (13/12/2021) dini hari WIB eksklusif di Vidio.

Pertandingan Derby Madrid tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu. Real Madrid yang akan menjamu Atletico di kandang, memiliki kans melanjutkan dominasinya andai mampu memenangkan Derby Madrid nanti.

Los Blancos kini menduduki klasemen teratas dengan mengoleksi 39 poin dari 16 pertandingan. El Real unggul 5 poin dari Sevilla yang membayangi di posisi kedua dan selisih 9 poin dari Real Betis yang berada di urutan ketiga.

Sedangkan, Los Merengues saat ini bertengger di posisi keempat dengan 29 poin dengan catatan 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 2 kali kalah. Tim asuhan Diego Simeone itu berjarak 10 angka dari sang tuan rumah di Derby Madrid nanti.

Pertandingan dini hari nanti dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Liga Spanyol 2021/2022 matchday 17 antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 13 Desember 2021

Real Madrid vs Atletico Madrid, pukul 2.55 WIB

Link live streaming pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Spanyol di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan dan link streaming Liga Spanyol 2021/2022 matchday 17 antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Nonton siaran langsung Liga Spanyol eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer