Sukses


VIDEO: Striker Barcelona, Sergio Aguero Segera Pensiun dari Sepak Bola

Bola.com, Jakarta Sergio Aguero dilaporkan bakal mengumumkan langkah kariernya di sepak bola hari ini, Rabu (15/12/2021). Seperti diketahui, striker Barcelona itu mengalami masalah pada jantungnya dan terancam pensiun dini.

Sergio Aguero didiagnosis dengan aritmia jantung setelah mengalami nyeri dada saat bermain untuk Barcelona bulan lalu. Striker itu awalnya disuruh istirahat selama tiga bulan, tetapi sekarang akan mengomentari masa depannya Rabu hari ini.

Marca mengklaim pada hari Senin bahwa Aguero akan pensiun pada usia 33 tahun dan Barcelona telah mengangkat lebih banyak spekulasi bahwa ini adalah akhir dari karier pemain Argentina dengan mengungkapkan bahwa keputusan akan segera dibuat.

"@aguerosergiokun akan memberikan pernyataan tentang masa depannya dari Camp Nou pada pukul 12 siang (waktu setempat) pada hari Rabu 15 Desember," demikian bunyi pernyataan Barcelona.

Aguero bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer musim panas lalu dari Manchester City dan memulai debut pertamanya untuk klub barunya melawan Alaves ketika ia mengalami nyeri dada.

Striker tersebut membutuhkan perhatian medis di lapangan sesaat sebelum turun minum karena mengeluh pusing. Staf medis Barcelona bergegas ke lapangan untuk membantu Sergio Aguero dan berusaha menempatkannya di atas tandu, sebelum sang penyerang akhirnya bangkit dan perlahan keluar dari lapangan tanpa bantuan.

Video Populer

Foto Populer