Sukses


Liga Spanyol: Presiden Barcelona Menjanjikan 2 Pemain Baru Kepada Xavi

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim dingin sudah dekat. Klub-klub Eropa mulai bersiap untuk melakukan perekrutan demi memperkuat tim pada sisa musim tersisa. Begitu pun yang akan dilakukan oleh Barcelona.

Bahkan Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan telah memberikan janji kepada Xavi Hernandez untuk mendatangkan dua amunisi baru di Camp Nou pada Januari 2022.

Hal tersebut tentu akan membantu Xavi, yang saat ini tengah berada di dalam tekanan yang besar karena harus membawa Barcelona bangkit segera.

Apalagi beberapa masalah juga mengganggunya, seperti cedera yang dialami sejumlah pemain. Bahkan yang paling menyedihkan adalah harus pensiunnya Sergio Aguero karena masalah kesehatan.

Kondisi tersebut jelas membuat Xavi membutuhkan amunisi baru untuk Barcelona di Camp Nou pada sisa musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Janji Laporta

Xavi kini mendapatkan kabar bahagia. Pasalnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan siap memberikan pemain baru baginya pada Januari 2022.

Kabar itu dilansir oleh Cadena CER. Laporan itu menyebut bahwa tak hanya satu, tapi Laporta siap mendatangkan dua amunisi sekaligus bagi Xavi.

Satu di antaranya adalah penyerang Manchester City, Ferran Torres. Selain itu, Joan Laporta juga siap mendatangkan satu penyerang lagi.

Ada dua opsi untuk yang kedua, dan keduanya dari Manchester United. Bisa Edinson Cavani atau Anthony Martial.

 

3 dari 4 halaman

Kabar Baik

Barcelona sendiri sebelumnya mendapatkan kabar baik terkait perekrutan Ferran Torres dari Manchester City. Kabarnya klub Premier League tersebut bersedia menurunkan harga jual Torres.

Manchester City sebelumnya disebut hanya akan melepas Torres dengan harga 51 juta pounds. Kini mereka bersedia kurang dari itu.

Di sisi lain, Barcelona sendiri kabarnya siap membayar 38 juta pounds bagi Torres. Akan tetapi mereka juga bersedia menaikkan sedikit lagi penawarannya agar bisa segera menuntaskan transfer pemain Spanyol tersebut pada Januari 2022 nanti.

Sumber: Cadena Ser

Disadur dari: Bola.net (Dimas Adi Prasetya, published 16/12/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Saat Ini

Video Populer

Foto Populer