Sukses


Liga Spanyol: Masa Depan Isco di Real Madrid Suram, Carlo Ancelotti: Situasinya Ruwet Tahu!

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti mengakui bahwa situasi Isco di Real Madrid cukup ruwet. Sulit mencari solusi untuk membantu Isco menemukan peran terbaiknya dalam skuad untuk musim ini.

Isco sedang memasuki bulan-bulan terakhir masa kontraknya di Los Blancos. Kariernya terus merosot beberapa tahun terakhir. Sang playmaker lebih sering dicadangkan daripada bermain.

Musim ini, ketika Ancelotti kembali ke Real Madrid. Sempat diprediksi Isco akan kembali menemukan level terbaiknya. Beberapa tahun lalu Ancelotti terbukti berhasil membantu Isco mencapai level top.

Meski begitu, sejauh ini situasi Isco tidak menunjukkan perubahan signifikan. Dia lebih sering dicadangkan dan kariernya tampak tidak bisa diselamatkan. Apa kata Ancelotti?

Ancelotti diharapkan bisa membangkitkan potensi Isco seperti sedia kala, tapi dia mengakui bahwa situasinya lebih rumit dari yang terlihat. Isco tidak banyak mendapatkan menit karena tim inti sedang bagus-bagusnya.

"Isco masalah yang rumit, baik di level persona maupun di level teknis. Dia tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya karena tim bisa bermain sangat baik tanpa dia," kata Ancelotti di Marca.

"Semua pemain terdampak: Isco, Nacho, Valverde, Camavinga, Marcelo. Laju apik tim kami berdampak pada mereka yang tidak mendapatkan menit bermain."

"Meski begitu, di level profesional, kami tidak memiliki masalah apa pun," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Kalah Bersaing

Isco tidak mendapatkan menit bermain karena kombinasi Casemiro-Kroos-Modric masih sangat bagus, Madrid juga terus menang. Nahasnya, baru-baru ini Isco dikonfirmasi positif Covid-19 dan dia harus melewatkan pertandingan lagi.

"Saya tidak marah kepada Isco seperti yang dikatakan di media. Mereka pemain yang jarang main telah menerima bahwa tim sedang bermain apik," lanjut Ancelotti.

"Namun, mereka berlatih dengan baik dan menunggu kesempatan untuk bermain. Sayangnya Isco tidak bisa bermain besok karena kurang beruntung, padahal pertandingan ini (Vs Bilbao) mungkin penting baginya," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Kebugaran

Lantas ke mana Isco akan pergi jika tak lagi dibutuhkan Real Madrid?

Klub kaya baru Newcastle United, Arsenal, dan Juventus disebut-sebut menaruh minat pada sang pemain. Namun, karena jarang dimainkan, mereka ragu dengan kondisi kebugarannya.

Sumber asli: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 22/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid di Pentas La Liga

Video Populer

Foto Populer