Sukses


Liga Spanyol: Saat Pablo Gavi Berhasil Wujudkan Cita-cita Sejak Kecil Bersama Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pemain muda berbakat Barcelona, Pablo Gavi sedang menikmati masa-masa indahnya di tim Catalan. Ia berhasil menemukan tempat di tim utama, meski ia terbilang masih sangat belia.

Gelandang berusia 17 tahun itu merupakan sosok rising star di skuat Barcelona. Di usianya yang masih belia, Pablo Gavi sudah jadi pemain inti Barcelona.

Pablo Gavi berhasil mencuri perhatian bersama Barcelona dan menegaskan memperkuat Blaugrana adalah impiannya sejak masih kecil. Ia berhasil mewujudkan satu di antara impiannya, yakni bermain di tim sebesar Barcelona.

Sejak menembus tim utama Barcelona pada musim 2021/2022 ini, Gavi tercatat sudah bermain sebanyak 22 laga di semua kompetisi. Dia berhasil menciptakan satu gol dan tiga assist.

Performa apik yang ditunjukkan pemain bernama lengkap Pablo Martin Paez Gaviria itu membuatnya dipanggil ke timnas Spanyol. Dia sudah bermain empat kali untuk tim asuhan Luis Enrique.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Impian Gavi

Pemain jebolan La Masia itu berbicara tentang perjalanan kariernya. Gavi mengaku memperkuat Blaugrana adalah impiannya sejak masih kecil.

“Saya selalu menjadi penggemar Barcelona, ​​sejak saya masih kecil,” kata Gavi seperti dilansir Football Espana.

“Saya jelas ingin bermain di sana. Bagi saya, bermain di Camp Nou adalah mimpi dan saya telah mewujudkannya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Raih Penghargaan

Gavi baru saja mendapatkan sebuah penghargaan yang mengakui pencapaiannya di Los Palacios y Villafranca, yang merupakan kampung halamannya. Dia mendedikasikan penghargaan tersebut untuk semua orang yang dikenalnya.

"Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk keluarga saya, teman-teman saya dan semua orang dari kota yang saya kenal,” tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer