Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ancang-Ancang Pinjamkan Strikernya ke Arsenal

Bola.com, Madrid - Real Madrid siap melepas strikernya, Luka Jovic, ke Arsenal. Manajemen Los Blancos hanya akan meminjamkannya.

Luka Jovic mengalami awal yang kurang baik dalam kariernya di Santiago Bernabeu. Ia sempat menjadi tulang punggung di lini serang Real Madrid kala Karim Benzema cedera, tapi kini kembali ke bangku cadangan lagi.

Padahal, penyerang asal Serbia itu mampu mencetak gol dan assist saat menghadapi Real Sociedad awal Desember kemarin. Penampilannya juga ciamik kala bersua Inter Milan di Liga Champions.

Kini Jovic harus menghadapi kenyataan pahit lagi. Carlo Ancelotti berada di posisi dilematis karena sulit untuk tidak memercayakan Karim Benzema.

Beruntung, dilansir dari Defensa Central, manajemen Real Madrid bersedia meminjamkan Luka Jovic ke Arsenal. Pada saat bersamaan, The Gunners memang butuh pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang sepadan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masuk Akal

Peminjaman Jovic akan masuk akal bagi The Gunners. Dan, karena Real Madrid dilaporkan siap melepasnya, The Gunners harus bergerak.

Pierre-Emerick Aubameyang, seperti diketahui, tidak masuk kerangka utama menyusul buruknya penampilan striker asal Gabon tersebut.

Arsenal saat ini mengandalkan Gabriel Martinelli dan Alexandre Lacazette. Dengan Eddie N'Ketiah digosipkan ke AS Roma, Luka Jovic bakal jadi perekrutan yang sangat ideal.

Sumber: HITC, Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer