Sukses


VIDEO Extra Time: Kisah Tato yang Buat Pemain Baru Barcelona, Ferran Torres Termotivasi

Bola.com, Jakarta - Ferran Torres belum lama ini diperkenalkan Barcelona sebagai pemain baru mereka. Pemain berusia 21 tahun tersebut punya kisah menarik terkait tato yang berada di kakinya. Cerita itu yang diangkat dalam Extra Time kali ini.

Kisah menariknya adalah Ferran Torres memiliki tato yang juga dimiliki oleh kakak perempuan dan saudara sepupunya. Tato tersebut dengan tulisan yang sama yang memiliki arti dalam bahasa Indonesia yaitu "Menolak untuk Tenggelam".

Menurut Ferran Torres, ungkapan dalam tato tersebut memiliki makna berarti bagi ketiganya. Apa makna di balik ungkapan di tato tersebut?

"Itu tato yang saya miliki bersama dengan kakak perempuan dan saudara sepupu. Maknanya seperti itu. Saya menolak untuk tenggelam apa pun situasi dan apa yang terjadi," ujar Ferran Torres seperti dilansir situs UEFA pada Mei 2021, jelang laga final Liga Champions 2020/2021 menghadapi Chelsea.

Sementara itu, Ferran Torres diumumkan positif terpapar COVID-19. Akibatnya, Torres tak bisa memperkuat Blaugrana saat menghadapi Real Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/2022.

Ferran Torres dibeli Barcelona dari Manchester City dengan harga 55 juta euro (Rp 889 miliar). El Barca juga mengikat sang pemain dengan kontrak jangka panjang atau sampai 30 Juni 2027. Torres juga memiliki klausul rilis yang mencapai angka 1 miliar euro (Rp 16,1 triliun).

Video Populer

Foto Populer