Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Granada Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Granada akan menjamu Barcelona pada pekan ke-20 La Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (9/1/2022) di Nuevo Estadio de Los Carmenes pukul 00:30 WIB. El Barca tak boleh merasa superior.

Barcelona (5) dan Granada (13) memang terpaut jauh di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Namun, keduanya hanya berjarak delapan poin saja.

Granada tak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di La Liga. Dalam laga kandang terakhirnya, Granada bahkan sukses mempecundangi Atletico Madrid 2-1 melalui gol-gol Darwin Machis dan Jorge Molina.

Barcelona baru saja meraih dua kemenangan beruntun, yakni 1-0 atas Real Mallorca di La Liga dan 2-1 atas tim divisi 3 Linares Deportivo di babak 32 besar Copa del Rey. Laga kontra Linares juga menjadi debut kedua bek kanan veteran Dani Alves.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-5, Barcelona yang masih dilatih Ronald Koeman ditahan 1-1 oleh Granada di Camp Nou. Granada unggul cepat lewat gol Domingos Duarte menit 2, dan Barcelona membalas lewat gol Ronald Araujo menit 90.

Kali ini, bersama Xavi Hernandez, sanggupkah Barcelona meraih hasil yang lebih baik saat ganti mengunjungi markas Granada?

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Granada (4-4-2): Maximiano; Neva, Torrente, Duarte, Quini; Machis, Gonalons, Milla, Puertas; Suarez, Molina.
  • Pelatih: Robert Moreno.
  • Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Minguez, Pique, Garcia, Alves; Iglesias, Busquets, Frenkie de Jong; Akhomach, Luuk de Jong, Dembele.
  • Pelatih: Xavi.
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

La Liga - Granada Vs Barcelona

Minggu (9/1/2022)

Pukul: 00.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer