Sukses


VIDEO: Barcelona Hampir Kalah dari Granada di Liga Spanyol

Bola.com, Granada - Barcelona hampir kalah dari Granada pada pekan ke-20 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (9/1/2022) dinihari WIB. Blaugrana bisa saja pulang tanpa poin dari kandang Nazaries.

Barcelona unggul lebih dulu dengan gol dari Luuk de Jong pada menit ke-57. Golnya tercipta dengan tandukan kepala setelah menyambut umpan lambung dari Dani Alves. Bola sempat digapai tangan kiper Granada, Luis Maximiano. Namun, bola tetap bergulir ke dalam gawang dan gol terjadi.

Mimpi buruk pasukan Xavi Hernandez dimulai pada menit ke-79. Wasit memberi kartu kuning kedua untuk wonderkid Barcelona, Gavi. Ia diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan tekel dari arah belakang kepada Alex Collado.

Pada menit ke-89, suporter tim tuan rumah bergemuruh. Pemain Granada bernomor punggung 10, Antonio Puertas, mencetak gol dengan sebuah tembakan dari dalam kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan atas gawang Barcelona dan kiper Marc-Andre ter Stegen hanya bisa memandanginya. Skor menjadi imbang 1-1.

Barcelona hampir saja kalah 1-2 dari Granada. Berawal dari tendangan Ter Stegen yang mengarah ke pemain Granada pada masa injury time, tepatnya menit ke-93. Bola dikembalikan lagi oleh pemain Granda tersebut dengan tendangan melambung. Namun, gol tidak terjadi karena penyelamatan gemilang yang dilakukan Ter Stegen.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-1 bertahan. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam laga Granada kontra Barcelona? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer