Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Sepakati Tawaran Newcastle, tapi Ditolak Mentah-Mentah oleh Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Eden Hazard dikabarkan menolak bergabung dengan Newcastle United setelah Real Madrid menyetujui porposal transfer senilai 33,4 juta pounds.

Dinukil dari El Nacional, selain 'cash keras' 33,4 juta pounds, Newcastle United juga menawarkan Real Madrid biaya tambahan senilai 8,3 juta pounds, sebuah nominal yang dinilai kecil untuk pemain sekelas Eden Hazard.

Hazard dibeli dari Chelsea pada 2019 dengan dana mencapai 88 juta pounds. Namun, performanya di Real Madrid tidak mencolok lantaran dihantam cedera.

Alhasil, pemain berusia 30 tahun itu kehilangan tempat utama di bawah kendali Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu lebih menyukai Vinicius Jr dan Rodrygo Goes.

Demi penghematan, Real Madrid pun tak masalah melepas Eden Hazard ke Newcastle United meski dengan harga murah. Hanya saja, superstar asal Belgia itu menolak.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Gabung Tim Kuat

Namun, Hazard menolak pendekatan The Magpies, julukan Newcastle United. Ia disebut-sebut hanya akan pergi ke klub 'besar', seperti Chelsea.

The Blues telah lama dikaitkan dengan reuni dengan Hazard, yang memukau di Stamford Bridge selama tujuh tahun, mencetak 110 gol dan memberikan 92 assist dalam 352 penampilan untuk klub.

Madrid dilaporkan tertarik pada bintang Chelsea, Reece James. Los Blancos kabarnya siap menggelontorkan uang sebesar £50 juta.

James telah menikmati musim yang luar biasa saat Chelsea musim ini, mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 22 penampilan sebagai bek sayap kanan.

Namun jumlah gol Hazard musim ini tidak begitu menarik bagi The Blues karena penyerang tersebut hanya mencatatkan satu assist dan gagal mencetak gol sepanjang musim.

Sumber: El Nacional via Daily Mail

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer