Sukses


Liga Spanyol: Cuma Butuh 2 Menit untuk Tanda Tangan, Luka Modric Kalem soal Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Luka Modric dan Real Madrid 'kalem' soal pembahasan kontrak baru. Sang gelandang optimistis semua bakal terlaksana dengan baik pada waktu yang tepat.

Real Madrid baru saja mengangkat trofi juara Piala Super Spanyol dengan skor 2-0 atas Athletic Bilbao berkat gol dari Luka Modric dan Karim Benzema.

Keberhasilan tersebut membuat Madrid makin bertekad memperbarui kontrak Modric. Apalagi durasi masa baktinya akan berakhir musim panas ini.

Masih harus dilihat kesepakatan seperti apa yang akan dibuat, tetapi presiden klub Florentino Perez memuji gelandang produktif itu dengan mengatakan bahwa dia layak mendapatkan trofi Ballon d'Or selain yang dia raih pada 2018.

Pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan tidak terburu-buru untuk duduk dan menyelesaikan perpanjangan kontrak baru di Real Madrid, tetapi dia tetap yakin bahwa itu akan menjadi percakapan yang cepat dan lancar begitu kedua belah pihak akhirnya duduk untuk membuat keputusan.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid dan terus seperti ini. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik untuk kedua belah pihak," ujarnya seperti dikutip dari Football Espana.

 

2 dari 3 halaman

Enggak Sampai Dua Menit Kok

Gelandang asal Kroasia ini kemudian menambahkan bahwa klub sudah tahu apa yang ingin dia lakukan dan dia tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru.

"Tidak akan memakan waktu dua menit untuk mencapai kesepakatan. Saya tidak memikirkannya sekarang. Keinginan saya diketahui dan klub tahu itu," tambahnya.

Musim ini, Luka Modric tetap menjadi bagian dari trio lini tengah yang solid bersama Toni Kroos dan Casemiro. Perannya tak tergantikan meski ada beberapa calon penerusnya seperti Federico 'Fede' Valverde.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer