Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Tak Ada Masalah dengan Gareth Bale dan Eden Hazard di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah apa pun dengan dua pemainnya, Eden Hazard maupun Gareth Bale, di mana kedua pemain tersebut kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Pelatih asal Italia itu tampak tidak pernah memasukkan Eden Hazard dalam rencananya di Real Madrid. Pemain asal Belgia itu tidak tampil dalam dua pertandingan yang dijalani Supercopa de Espana, baik menghadapi Barcelona di semifinal maupun Athletic Bilbao di final.

Sementara itu, Gareth Bale pun tidak kunjung masuk dalam skuad Real Madrid lantaran cedera yagn dialaminya. Carlo Ancelotti pun menegaskan bahwa dirinya tak ada masalah apa pun dengan kedua pemain yang jarang diberinya menit bermain itu.

"Tidak ada apa pun yang terjadi dengan Hazard. Satu-satunya hal yang terjadi ada kompetisi di dalam tim dan saya harus memilih pemain terbaik dalam setiap pertandingan," ujar Carlo Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

"Ini memengaruhi banyak pemain, saya tidak bisa membantahnya. Tidak ada yang terjadi, Hazard berlatih dan menunggu panggilan dari pelatih. Saya pikir ia akan siap ketika ia bermain," lanjut pelatih Real Madrid itu.

 

2 dari 4 halaman

Semua Pemain Punya Peluang yang Sama

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa hingga saat ini Eden Hazard dan Gareth Bale tetaplah merupakan pemain Real Madrid yang memiliki peluang yang sama dengan pemain-pemain lain di skuad Los Blancos.

Ancelotti juga menegaskan bahwa Hazard dan Bale pun memiliki tugas yang sama seperti pemain lain, yaitu berlatih serius dan harus membuktikan diri layak untuk mendapatkan kepercayaan bermain di lapangan hijau.

"Pada saat ini ia masih pemain Real Madrid. Ia berlatih dan ia fokus. Tidak ada yang kami pikirkan selain ini. Tak ada yang aneh dengan Bale dan Hazard, itu hanya persaingan dan pelatih, di mana itu adalah saya, yang memilih siapa yang terbaik untuk setiap pertandingan," ujar Ancelotti.

"Saya mencoba untuk adil dan memilih yang terbaik. Terkadang Anda sangat bagus dan saya tidak bermain. Saya juga bicara mengenai Nacho Fernandez, Marcelo, Dani Ceballos, Isco, Luka Jovic," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Gareth Bale Bermain Menghadapi Elche?

 

Gareth Bale akan masuk dalam skuad Real Madrid untuk menghadapi Elche setelah pulih dari cedera. Namun, pelatih Real Madrid itu menolak untuk menyatakan apakah Bale akan menjadi starter.

"Ia baik-baik saja. Ia tidak datang ke Arab Saudi. Ia berlatih di sini dan sekarang siap untuk bermain," ujar Ancelotti.

"Ia akan berada di skaud dan setiap orang yang ada di dalam skaud memiliki peluang untuk bermain sejak awal atau di pertengahan pertandigan, atau malah tidak bermain sama sekali," lanjutnya.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer