Sukses


Tinggalkan MU ke Liga Spanyol, Bomber Timnas Prancis Bikin Juventus Meringis Kesal

Bola.com, Jakarta - Anthony Martial menjadi barang panas sejak akhir pekan lalu. Masa depan penyerang asal Prancis ini tergolong gelap di Manchester United (MU). Efeknya, beragam klub sudah siap menampung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Satu di antara gosip mengejutkan dari Anthony Martial adalah kepastian dirinya bergabung dengan klub asal Liga Spanyol, Sevilla. Saat ini, Sevilla sangat membutuhkan pemain berpengalaman berlevel tinggi.

Menurut media-media di Spanyol, seperti Marca dan Sport.es, keberadaan Anthony Martial di Sevilla akan memberi tambahan kekuatan yang menawan. Maklum, saat ini Sevilla sedang gencar-gencarnya menekan performa Real Madrid.

Sevilla dan Real Madrid sedang menjadi dua kuda balap di Liga Spanyol 2021/2022. Saat ini, Real Madrid berada di puncak berkat koleksi 50 poin. Namun, Sevilla bisa saja mengudeta, karena berselisih 4 angka.

 

2 dari 3 halaman

Sepakat Bergabung

Sport.es mengklaim, Anthony Martial sudah sepakat bergabung dengan Sevilla, dan menanggalkan jersey MU. Masa kontrak di klub asal Andalusia tersebut tertera sampai akhir musim karena berstatus pemain pinjaman.

Tak pelak, keputusan Anthony Martial menerima pinangan Sevilla membuat Juventus meringis kecewa. Maklum, raksasa Liga Italia tersebut juga berkepentingan dan berharap sang pemain bisa bergabung.

Juventus ngotot ingin mendatangkan Anthony Martial setelah pemain andalan, Federico Chiesa, harus menepi. Tak ada anak dari Enrico Chiesa tersebut, membuat serangan Juventus tak maksimal dari sisi sayap. Martial juga dianggap memiliki karakter yang cocok dengan gelandang Bianconeri, Manuel Locatelli.

3 dari 3 halaman

MU Masih Terperosok?

Video Populer

Foto Populer