Sukses


Liga Spanyol: Enggan Ambil Risiko, Real Madrid Tak Akan Lepas Luka Jovic Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Nasib Luka Jovic di Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir menjadi pertanyaan, terutama setelah adanya ketertarikan dari Arsenal untuk meminjamnya pada bursa transfer Januari 2022 ini. Namun, Real Madrid tampaknya tak ingin ambil risiko dan tidak akan melepas sang pemain hingga memikirkannya lagi pada bursa transfer musim panas nanti.

Striker asal Serbia itu harus berjuang mendapatkan menit bermain sejak kepindahannya dari Eintracht Frankfurt pada 2019. Pemain dengan nilai 60 juta euro ketika didatangkan oleh Real Madrid itu hanya tampil sebanyak 32 pertandingan di La Liga.

Luka Jovic hanya mencetak tiga gol, dan terus menjadi pemain pelapis bagi Karim Benzema di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Bahkan Luka Jovic sempat dikirim kembali ke mantan klubnya, Eintracht Frankfurt, sebagai pemain pinjaman pada musim lalu, dan kini kembali untuk memainkan peran yang sama pada musim ini.

Jovic hanya bermain dalam 11 pertandingan bersama Real Madrid di La Liga musim ini, tidak pernah sekali pun bermain sebagai starter. Kurangnya menit bermain itu membuat pemain berusia 24 tahun itu diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Bakal Dilepas Saat Ini

Nasib yang dialami oleh Luka Jovic di Real Madrid menarik minat Arsenal. Kabarnya The Gunners, yang tengah membutuhkan seorang striker baru pada bulan ini, ingin mendatangkannya meski Real Madrid akan menghalanginya.

Namun, selain striker berusia 34 tahun, Karim Benzema, Real Madrid hanya memiliki Luka Jovic dan Mariano Diaz yang tengah mengalami cedera.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Los Blancos juga tidak ingin membahayakan potensi mereka menjuarai La Liga Spanyol musim ini dengan membuat mereka kekurangan skuad untuk bisa tetap di papan atas.

 

3 dari 4 halaman

Dilepas pada Musim Panas

Namun, Real Madrid punya potensi untuk melepas Luka Jovic pada musim panas mendatang. Keinginan Jovic untuk pergi bisa terwujud pada musim panas ketika Los Blancos kemungkinan besar mendapatkan penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Satu dan lain hal, tampaknya Luka Jovic memang sangat mungkin untuk pergi jauh dari tanggal berakhirnya kontrak di Santiago Bernabeu, yaitu pada 2025.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer