Sukses


Link Live Streaming: Barcelona Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada pekan ke-23 La Liga 2021/22, Minggu 6 Februari 2022di Camp Nou ini pukul 22.15 malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-8 di markas Atletico, Barcelona yang masih dilatih Ronald Koeman takluk 0-2. Atletico menang lewat gol-gol Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Untuk pertemuan nanti, Barcelona punya wajah yang cukup berbeda. Pelatihnya kini Xavi. Di bursa musim dingin, Barcelona juga telah mendatangkan Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang. Dua penyerang itu pun sepertinya bakal berkesempatan melakoni debut saat melawan Atletico, tapi mungkin tidak dari menit awal.

Operasi transfer Atletico di musim dingin tak sebanyak Barcelona. Yang paling terlihat adalah kesuksesan mereka merekrut Daniel Wass dari Valencia.

Barcelona dan Atletico sama-sama tersungkur di semifinal Supercopa de Espana, kemudian sama-sama kandas di babak 16 besar Copa del Rey. Di klasemen sementara La Liga, mereka pun cuma terpaut satu poin.

Atletico saat ini berada di peringkat empat, sedangkan Barcelona di posisi kelima. Jika menang, Barcelona akan menggusur Atletico dari empat besar. Namun, itu sepertinya tidak bakal mudah.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Barcelona vs Atletico Madrid

  • Stadio Camp Nou
  • Kick-off: 22.15 WIB
  • Link live straming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1623709
3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer