Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Espanyol Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menantang Espanyol pada laga lanjutan pekan ke-24 La Liga 2021/2022 yang digelar di Stadion Cornella-El Prat, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio..

Laga melawan Espanyol punya makna khusus buat Barcelona. Laga ini merupakan duel klasik sekaligus perang saudara sesama klub asal Catalan.

Espanyol juga punya makna khusus buat pelatih Xavi Hernandez. Espanyol merupakan lawan perdana yang dihadapi Xavi Hernandez sewaktu debut bersama Barcelona sebagai pelatih pada 20 November 2021.

Ketika itu, Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis. Xavi tentu ingin melanjutkan tren positif Barcelona di La Liga.

Apalagi sejauh ini, Barcelona di bawah asuhan Xavi baru sekali kalah di La Liga. Barcelona tercatat menelan kekalahan terakhir pada 4 Desember 2021 dengan skor 0-1 dari Real Betis. Sejak saat itu sampai tujuh pertandingan terakhir La Liga, Barcelona masih belum terkalahkan.

Xavi Hernandez diyakini masih akan mengandalkan skema 4-3-3 untuk meladeni permainan Espanyol. Kabarnya, laga ini menjadi yang perdana baginya untuk memainkan trio Barcelona secara bersamaan sebagai ujung tombak yakni Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Ferran Torres.

Laga ini menjadi pertemuan ke-192 di semua ajang, termasuk Liga Spanyol. Barcelona sejauh ini berhasil memenangi 114 laga, 41 kali imbang, dan 36 kali kalah dari Espanyol.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Espanyol vs Barcelona

  • Senin, 14 Februari 2022
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1638757
3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer