Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Ditahan Imbang Espanyol 2-2

Bola.com, Jakarta Espanyol dan Barcelona berbagi angka usai laga berakhir imbang 2-2 dalam partai derby lanjutan La Liga 2021/22 jornada 24 yang digelar di RCDE Stadium, Senin (14/2/2022) dini hari WIB.

Laga baru berjalan dua menit, Barcelona sudah berhasil membuka keunggulan lewat aksi Pedri. Menerima assist Jordi Alba, Pedri dengan tenang sukses menaklukkan Diego Lopez.

Espanyol pun mencoba untuk mencari gol penyeimbang. Meski demikian, tuan rumah masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Barcelona yang digalang Ronald Araujo dan Gerard Pique.

Espanyol akhirnya sukses menyamakan skor pada menit ke-40 lewat tembakan melengkung yang dilepas Darder. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, laga berlangsung cukup ketat sampai Gavi mencetak gol pada menit ke-57. Namun, VAR menganulir gol ini karena Frenkie de Jong lebih dahulu off-side.

Alih-alih kembali memimpin, Barcelona justru balik tertinggal pada menit ke-64 setelah De Tomas sukses membobol gawang Marc-Andre ter Stegen usai lolos dari jebakan offside.

Barcelona pun berupaya keras untuk menyamakan skor di sisa laga. Namun, pasukan asuhan Xavi dibuat kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah.

Pada akhir laga, Gerard Pique dan Nico Ribaudo sama-sama mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah karena bersitegang. Tak lama kemudian, sundulan Luuk de Jong sukses membobol gawang Lopez. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Video Populer

Foto Populer