Sukses


Liga Spanyol: Ejek dan Provokasi Pemain Espanyol, Bek Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Ronald Araujo, meminta maaf secara terbuka setelah melakukan mengejek dan memprovokasi pemain Espanyol. Duel derbi antara Barcelona kontra Espanyol itu akhirnya berkesudahan imbang 2-2, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. 

Pertandingan di Stadion RCDE tersebut berjalan panas dan alot. Barcelona sempat unggul 0-1, kemudian berbalik tertinggal 1-2. 

El Barca bisa bernapas lega dan membawa pulang satu poin setelah Luuk de Jong menceploskan gol penyama skor pada injury time.  

Selain itu, ada tiga kartu merah yang keluar dari saku wasit pada laga tersebut. Dua untuk Espanyol, dan satu untuk Barcelona. Situasinya bertambah panas karena ada provokasi dari Ronald Araujo. 

Araujo sebenarnya tidak bermain penuh pada laga tersebut. Dia diganti di tengah laga karena mengalami cedera. Tapi, dari bangku pemain itulah dia malah memprovokasi pemain Espanyol, Nico Melamed, saat keluar lapangan karena diganjar kartu merah.  

Araujo tertangkap kamera mengacungkan dua jari, sebagai simbol ejekan untuk Espanyol untuk turun ke Segunda Division atau divisi kedua musim depan. 

Setelah pertandingan, Araujo meminta maaf secara resmi atas tingkahnya itu. 

 

 

2 dari 4 halaman

Gara-gara Ketegangan Pertandingan

 "Saya ingin meminta maaf kepada semua orang di Espanyol atas gesture yang tidak baik yang saya lakukan malam ini," tulis Araujo melalui akun Instagramnya.  

“Semuanya adalah hasil dari ketegangan yang dialami selama derbi yang berlangsung panas seperti hari ini."

"Saya menganggap diri saya sebagai orang yang menghormati para penggemar dan klub rival. Itulah mengapa saya tidak bangga dengan apa yang terjadi,” tutup Arajo dalam pesannya.

 

3 dari 4 halaman

Xavi Hernandez Juga Minta Maaf

Pelatih Barcelona, Xavi Hernendez, juga menyampaikan permintaan maafnya. Saat diwawancara setelah pertandingan, dia mengaku belum melihat ulang insiden tersebut, tetapi tetap memilih meminta maaf.

"Saya belum melihat insiden itu. Kami harus menaruh respek kepada lawan, wasit, dan fans rival," ujar Xavi kepada Marca.

"Kami harus selalu menghargai lawan, tapi benar bahwa ketegangan pertandingan terkadang membuatnya sulit."

Sumber: Marca 

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer