Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Alaves

Bola.com, Jakarta - Real Madrid yang tengah berada di puncak klasemen La Liga Spanyol akan menghadapi Deportivo Alaves yang tengah berjuang di zona degradasi dalam laga jornada 25 La Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Real Madrid baru saja kalah 0-1 dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes. Real Madrid perlu melupakan permainan yang mengecewakan dan kekalahan dari PSG itu untuk fokus mengamankan tiga poin atas Alaves.

Melihat lawan yang hanya tim peringkat ke-18, tim asuhan Carlo Ancelotti seharusnya bisa meraih kemenangan. Itu pun dengan catatan mereka tidak tampil melempem seperti ketika ditekuk PSG, terutama dalam hal menyerang.

Ketika menghadapi PSG, Real Madrid hanya mencatatkan total tiga tembakan dan tak satu pun yang tepat sasaran. Selain itu Los Blancos juga diberondong 21 tembakan oleh PSG, termasuk kegagalan penalti Lionel Messi. Beruntung Real Madrid tidak kalah dengan skor yang lebih besar.

Real Madrid hanya menang tiga kali dalam tujuh laga terakhirnya di La Liga Spanyol. Sekarang, mereka hanya unggul empat poin atas tim peringkat kedua, Sevilla. Jika Real Madrid terpeleset, Sevilla bisa makin mendekat. Real Madrid tentu tidak menginginkan hal tersebut. Untuk itu, Alaves perlu dikalahkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Real Madrid vs Alaves

Senin, 20 Februari 2022

Stadion Santiago Bernabeu

Kick-off: 03.00 WIB

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer