Sukses


VIDEO: Real Madrid Tundukkan Alaves 3-0 di Liga Spanyol, Marco Asensio Cetak Gol Indah

Bola.com, Madrid - Real Madrid menang telak atas Alaves 3-0 pada pekan ke-25 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (20/2/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Marco Asensio menciptakan gol indah.

Meski menang telak atas Alaves, Real Madrid baru bisa mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-63. Gol tersebut adalah torehan indah dari Marco Asensio. Dalam skema menyerang, Karim Benzema mengoper bola kepada Asensio.

Benzema terlihat langsung bergerak masuk ke dalam kotak penalti setelah memberi bola kepada Asensio. Penyerang Los Blancos berusia 26 tahun tersebut memutuskan untuk menyelesaikannya sendiri dan tidak memberi bola lagi kepada Benzema. Asensio menembakkan bola dari luar kotak penalti.

Bola menghujam keras ke pojok kanan atas dalam gawang Alaves yang dikawal kiper Fernando Pacheco. Tangan mantan penjaga gawang Real Madrid itu sempat mengenai bola. Namun, bola tetap masuk ke dalam gawangnya. Gol tercipta, Real Madrid unggul 1-0.

Gol kedua Real Madrid terjadi pada menit ke-80. Kerja sama yang apik dari trio tim tuan rumah, Benzema-Asensio-Vinicius Junior menghasilkan gol.

Gol ketiga dicetak Benzema pada menit ke-91. Torehan tersebut tercipta dari eksekusi penalti. Wasit memberi penalti kepada Real Madrid setelah Rodrygo dijatuhkan Florian Lejeune di kotak terlarang.

Skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Alaves bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol indah Marco Asensio dan dua torehan lainnya dari pasukan Carlo Ancelotti? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer