Sukses


VIDEO: Luis Suarez Cetak Gol Fantastis Saat Atletico Madrid Kalahkan Osasuna di Liga Spanyol

Bola.com, Pamplona - Luis Suarez mencetak gol fantastis saat Atletico Madrid menang telak 3-0 atas Osasuna pada laga pekan ke-25 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Estadio El Sadar, Sabtu (19/2/2022) malam hari WIB. Torehan mantan penyerang Barcelona tersebut tercipta pada babak kedua.

Gol pertama Atletico Madrid ke gawang Osasuna tercipta dengan cepat, yaitu pada menit ketiga. Gol dicetak Joao Felix yang memanfaatkan gawang yang tidak terkawal oleh kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Sergio Herrera tampak menghalau bola hasil umpan sepak pojok. Bola akhirnya mendarat ke arah Joao Felix, yang kemudian melepaskan tembakan langsung. Herrera yang masih terjatuh membuat adanya ruang tembak ke gawangnya.

Gol kedua Atletico Madrid baru tercipta pada babak kedua. Melalui skema serangan balik, Joao Felix melepaskan bola dengan umpan lambung ke arah depan. Luis Suarez mengejar bola hasil umpan dari Joao Felix tersebut.

Suarez tidak menggiring bola dari tengah lapangan ke dalam kotak penalti. Ia setelah mendapat bola justru memutuskan untuk menembakkannya langsung ke arah gawang. Penyerang asal Uruguay tersebut sepertinya melihat posisi kiper yang terlalu maju dan terdapat celah ke gawang tim lawan. Aksinya berhasil dan bola masuk ke dalam gawang Herrera.

Pada menit ke-89, Atletico menambah penderitaan tim tuan rumah. Angel Correa mencetak gol setelah mendapat umpan gemilang dari Koke.

Skor 3-0 untuk keunggulan Atletico Madrid atas Osasuna bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol fantastis Luis Suarez dan dua torehan lainnya dari pasukan Diego Simeone? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer