Sukses


Liga Spanyol: Pep Guardiola Kenal Bapaknya, Barcelona Terancam Kecolongan Nico Gonzalez

Bola.com, Barcelona - Manchester City dilaporkan telah mengidentifikasi bintang muda Barcelona, Nico Gonzalez sebagai target transfer potensial.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi bagian reguler dari skuat Blaugrana di musim 2021-22, mencatatkan dua gol dan dua assist dalam 28 penampilan dari lini tengah.

Gonzalez dilaporkan telah menarik perhatian lima klub Eropa dengan penampilannya musim ini dan kontraknya di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2024.

Menurut laporan The Sun, Minggu (20/2/2022), Pep Guardiola telah mengalokasikan Gonzalez sebagai tambahan amunisi yang ideal untuk skuadnya.

Guardiola punya hubungan yang kuat dengan ayah gelandang itu dari karir bermain mereka.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Gonzalez memang memiliki klausul pelepasan 500 juta poundsterling dalam kontraknya di Barca. Tetapi, Barcelona dapat ditekan untuk menjual sang pemain jika mereka tidak dapat memenui tuntutan gaji 100 ribu pounsterling per minggu.

Lulusan La Masia ini telah memulai 11 pertandingan La Liga untuk Barcelona musim ini dan juga memiliki dua caps untuk Spanyol U-21.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penyegaran Gelandang

Nico Gonzalez sudah lama dilaporkan masuk radar Manchester City. Ia mulai diberi kesempatan tampil saat Barcelona ditangani Ronald Koeman.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu tergolong tampil cukup baik. Pep Guardiola memang tengah berburu gelandang bertahan baru pada tahun 2022.

Ini disebabkan Fernandinho usianya kini sudah sangat menua. Sementara kontraknya yang habis tahun depan kemungkinan tidak diperpanjang.

City membutuhkan gelandang bertahan baru untuk jangka panjang dan Pep menilai Gonzalez bisa mengisi posisi tersebut setelah memantaunya di Barcelona.

Sumber: The Sun

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Valencia Vs Barcelona 

Minggu (20/2/2022)

Pukul: 22.15 WIB

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer