Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Rayo Vallecano Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bertandang ke Campo de Futbol de Vallecas untuk menghadapi Rayo Vallecano pada laga jornada 27 La Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (27/2/2022). Bagi kedua tim, kemenangan akan sangat penting untuk misi masing-masing tim.

Real Madrid memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 pada saat ini dengan keunggulan enam poin atas peringkat kedua, Sevilla. Kemenangan atas Rayo Vallecano bisa membuat Los Blancos tetap aman dari kejaran para rivalnya.

Sementara itu, Rayo Vallecano berada di peringkat ke-11 dengan 39 poin, terpaut satu poin saja dari klub yang berada di posisi kesembilan dan 10, yaitu Celta Vigo dan Osasuna. Kemenangan atas Real Madrid bisa membawa mereka merangsek naik ke 10 besar.

Dalam laga terakhirnya, Real Madrid berhasil menang 3-0 atas Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu. Sempat buntu pada babak pertama, tim asuhan Carlo Ancelotti akhirnya menang berkat gol Marco Asensio, Vinicius Junior, dan penalti Karim Benzema pada babak kedua.

Kali ini, lawan Real Madrid adalah Rayo Vallecano, yang dalam empat pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol berturut-turut dipukul oleh Athletic Bilbao dengan skor 0-1, 0-2 dari Celta Vigo, 0-3 dari Osasuna, dan 1-2 Elche.

Tim yang diperkuat Luca Zidane, Radamel Falcao, hingga Sergi Guardiola itu sedang mengalami penurunan performa. Ini adalah peluang bagi Real Madrid untuk mengamankan tambahan tiga angka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rayo Vallecano vs Real Madrid

Estadio de Vallecas

Minggu, 27 Februari 2022

Kick-off: 00.30 WIB

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1667098)

3 dari 3 halaman

Posisi Rayo Vallecano dan Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer