Sukses


VIDEO: Peraih Ballon d'Or Feminin, Alexia Putellas Ungkap Menariknya Film Dokumenter Terbaru Barcelona

Bola.com, Jakarta - Film serial dokumenter terbaru Barcelona yang berjudul "Matchday-Queens of The Pitch" telah ditayangkan sejak 25 Februari 2022. Pemain tim putri Blaugrana, yang juga peraih penghargaan Ballon d'Or Feminin 2021, Alexia Putellas, mengungkapkan sisi menarik dari film yang ditayangkan di platform Barca TV+ tersebut.

"Matchday-Queens of The Pitch" tentang perjuangan tim putri Barcelona yang meraih kesuksesan pada musim 2020/2021. Barcelona Femenin meraih gelar treble, yaitu menjadi juara Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa del la Reina pada 2021.

Film serial dokumenter tersebut terdiri dari 6 episode dan ditayangkan perdana pada 25 Februari, seperti dilansir situs klub. Pada tanggal tersebut, episode yang ditayangkan yaitu 1 dan 2, di mana episode pertama dapat disaksikan secara gratis di Barca TV+. Setiap episodenya berdurasi sekitar 30 menit. Tayangannya tersaji dalam Bahasa Catalan, Spanyol, dan Inggris.

"Dokumenter ini memperlihatkan apa yang terjadi di balik pertandingan, tanpa dibuat-buat. Di mana hal itu yang ingin dilihat para penggemar. Tayangan macam apa yang terjadi dari hari ke hari, seperti apa perjalanan laga tandang, sedikit dinamika yang terjadi dalam tim, lalu apa yang terjadi di ruang ganti setelah laga selesai, saat jeda istirahat," ujar Alexia Putellas kepada media secara virtual, yang juga dihadiri Bola.com.

Apa yang menarik dari film serial dokumenter terbaru Barcelona "Matchday-Queens of The Pitch"? Penjelasan lengkap dari sang peraih Ballon d'Or, Alexia Putellas, dapat para pembaca simak dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer