Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Bungkam Real Sociedad 4-1

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Real Sociedad pada laga pekan ke-27 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (6/3/2022) dinihari WIB. Tim tuan rumah sempat tertinggal pada menit ke-10.

Gol Real Sociedad ke gawang Real Madrid dicetak Mikel Oyarzabal dari eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti bek Los Blancos, Dani Carvajal, menjatuhkan David Silva di kotak terlarang.

Gelandang muda El Real, Eduardo Camavinga, membuat skor menjadi imbang 1-1. Bola hasil tembakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dijangkau kiper tim tamu, Alex Remiro.

Real Madrid berbalik unggul pada menit ke-43. Luka Modric melepaskan tembakan spektakuler dari luar kotak penalti, lalu gol tercipta. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan pasukan Carlo Ancelotti yang bertahan hingga babak pertama usai.

Karim Benzema akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76 melalui eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah tendangan 12 pas kepada Madrid setelah dengan bantuan VAR (Video Assistant Referee) Vinicius dilihat dilanggar di kotak terlarang.

Tiga menit kemudian, Real Madrid memperlebar keunggulan menjadi 4-1 atas Real Sociedad. Marco Asensio, yang masuk menggantikan Rodrygo pada menit ke-77, menerima umpan terukur dari Dani Carvajal. Kemudian, ia tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Remiro.

Skor 4-1 untuk keunggulan Real Madrid atas Real Sociedad bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer