Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Osasuna

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan meladeni Osasuna pada pekan ke-28 La Liga 2021/22, Senin 14 Maret 2022 di Stadion Camp Nou, mulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Barcelona yang sempat konsisten, kemudian mengalami sedikit penurunan performa. Melawan Osasuna, mereka perlu menunjukkan kembali 'wajah sangar' mereka.

Barcelona sebelumnya sempat menghajar Valencia 4-1, Napoli 4-2, dan Athletic Bilbao 4-0, tapi kemudian cuma menang 2-1 atas Elche pekan lalu. Setelah itu, anak-anak asuh Xavi ditahan imbang 0-0 oleh Galatasaray di Camp Nou.

Dalam laga melawan Galatasaray di leg pertama babak 16 besar Liga Europa itu, Barcelona sejatinya mencatatkan total 16 tembakan. Penyelesaian akhir yang tidak optimal membuat mereka gagal menang.

Lawan Barcelona kali ini adalah Osasuna, yang di laga terakhirnya sukses mempecundangi Villarreal 1-0 melalui gol tunggal Chimy Avila. Osasuna, yang memenangi tiga dari enam laga terakhirnya di La Liga, memang berpotensi merepotkan.

Namun, jika Barcelona mampu menampilkan permainan ofensif yang lebih baik daripada ketika ditahan Galatasaray, maka Osasuna seharusnya bukan masalah buat mereka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Barcelona vs Osasuna

Senin, 14 Maret 1991

Stadio Camp Nou

Kick-off: 03.00 WIB

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1700084

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer