Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Telak Barcelona atas Osasuna di Liga Spanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona sementara ini masih terus dalam tren positif di bawah asuhan Xavi Hernandez. Kali ini, Blaugrana meraih kemenangan telak 4-0 atas Osasuna pada laga pekan ke-28 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Camp Nou, Senin (14/3/2022) dinihari WIB.

Bermain di kandang, Barcelona tampil menekan sejak kick off. Saat pertandingan berjalan 14 menit, Barca berhasil unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Ferran Torres. Penalti diberikan wasit setelah Gavi yang mengejar umpan Sergio Busquets, dilanggar Nacho Vidal di kotak terlarang. Ferran Torres yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke-21, Feran Torres kembali mengukir namanya di papan skor. Ia menerima umpan gemilang dari Ousmane Dembele sebelum melewatkan bola ke sela-sela kaki kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Enam menit kemuduan, giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang mempersembahkan gol buat Barcelona. Dembele kembali memainkan peran dengan operannya untuk membantu mantan bomber Arsenal tersebut mencetak gol ketiga Barcelona. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Barcelona semakin unggul atas Osasuna pada menit ke-75. Tidak ada peran Dembele kali ini. Riqui Puig menghasilkan gol dari bola muntah hasil tembakannya yang sempat ditahan oleh Herrera.

Skor 4-0 untuk keunggulan Barcelona atas Osasuna bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer