Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Bungkam Real Madrid Empat Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Barcelona meraih hasil manis saat bertandang ke Santiago Bernabeu. Melawan Real Madrid di pekan ke-29 Liga Spanyol, El Barca raih kemenangan 4-0 atas El Real.

Pertandingan yang berlangsung, Senin (21/3/2022) Barcelona menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Sedangkan Real Madrid masih kokoh diperingkat pertama.

Empat gol Barcelona kali ini terbagi dalam dua babak. Pierre-Emerick Aubameyang dengan brace (29', 51'), ditambah gol Ronald Araujo (38') dan Ferran Torres (47').

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim sebenarnya sudah bermain sengit. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-20.

Barcelona baru bisa mencetak gol pertama pada menit ke-29. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membuka keran gol pertama untuk Barcelona.

Setelah gol Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona kembali mencetak gol kedua. Kali ini Ronald Araujo yang mencatakan namanya di papan skor. Kedudukan 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki  babak kedua, Barcelona kian tampil impresif. Hasilnya, mereka mencetak gol ketiga lewat Ferran Torres.

Kekacauan pertahanan Madrid terus berlanjut. Pada menit ke-51, umpan panjang diterima Torres di sisi kiri, lanjut dengan umpan silang yang dituntaskan Aubameyang. VAR sempat mengintervensi dan gol! Los Cules unggul 4-0 atas Los Blancos.

Memasuki 10 menit akhir, Real Madrid terus mencoba menembus pertahanan Barca. Sayangnya tidak ada peluang matang tercipta, tidak ada gol tambahan. Skor 4-0 menutup kemenangan Barcelona atas Real Madrid di pekan 29 Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer