Sukses


Legenda Real Madrid Sarankan Pemain yang Setengah Hati Pergi dari Santiago Bernabeu

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Real Madrid, Jose Maria Gutierrez, atau yang karib disapa Guti, menyayangkan sikap beberapa pemain yang dilihatnya seperti tidak memiliki semangat bermain bersama Los Blancos saat ini. Guti merasa pemain yang setengah hati bermain bersama Los Blancos lebih baik pergi dari Santiago Bernabeu.

Guti pun meminta agar Real Madrid dan pelatih Carlo Ancelotti segera menyingkirkan mereka yang tidak berniat memberikan kontribusi maksimal sehingga Real Madrid bisa bersaing di segala lini.

"Real Madrid tiadk bisa bermain dengan 12 atau 13 pemain. Sebuah tim besar yang ingin bertarung untuk trofi Eropa, La Liga, dan Copa del Rey, tidak bisa bermain dengan 14 pemain. Apa yang terjadi di sini?" tegas Guti kepada El Chiringuito.

"Siapa pun yang tidak ingin bermain, ia tidak seharusnya ada di Real Madrid. Semudah itu. Tapi sekarang, biar dia yang mengatakannya. Klub atau Carlo Ancelotti harus mengatakan kepada pemain itu 'Gelar konferensi pers dan katakan saya tidak ingin bermain untuk Real Madrid'."

"Real Madrid membayar Anda. Bagaimana bisa Anda tidak bermain? Jika Anda diminta setahun sekali, Anda harus bermain ketika mereka meminta Anda dan melakukan yang terbaik," lanjut legenda Real Madrid itu.

2 dari 4 halaman

Guti Mengkhawatirkan Hazard, Jovic, dan Bale

Guti kemudian mengungkapkan kegelisahannya mengenai fakta bahwa Eden Hazard, Luka Jovic, dan Gareth Bale tidak masuk lapangan dalam kekalahan 0-4 dari Barcelona di laga El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

"Andai saya adalah Ancelotti dan saya melihat ke bangku cadangan dan saya memiliki Hazard, Jovic, Bale, Isco. Dan Anda mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa memainkan siapa pun? Apa yang terjadi? Saya tidak mengerti," ujar Guti.

"Saya melihat pertandingan menghadapi Barcelona dan saya melihat bangku cadangan Real Madrid dan mendapatkan perubahan pertama Real Madrid di babak kedua adalah Mariano Diaz."

"Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana Bale dan Hazard bisa ada di sana dan perubahan serangan pertama Real Madrid adalah Mariano yang baru sedikit bermain tahun ini? Sesuatu sedang terjadi dan itu adalah sesuatu yang tidak boleh terjadi di klub," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Guti Mengharapkan Mbappe dan Haaland Datang

Guti bersikukuh Real Madrid harus mengontrak Erling Haaland dan Kylian Mbappe, serta pemain lain untuk memperkuat skuad mereka pada musim depan.

"Apakah masih ragu bahwa Real Madrid harus merekrut Haaland?" tanya Guti.

"Anda harus mengontrak Haaland, Mbappe, dan empat atau lima pemain lagi yang memang ingin bermain untuk Real Madrid," lanjutnya.

Sumber: Marca

 

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer