Sukses


Liga Spanyol: Marcelo Berharap Bisa Tetap di Real Madrid Setelah Musim Panas

Bola.com, Jakarta - Kontrak bek sayap Real Madrid, Marcelo, akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun, pemain asal Brasil yang sudah tergolong senior di skuad Los Blancos ini masih berharap bisa terus bermain di Santiago Bernabeu.

Sejumlah kontrak pemain penting Real Madrid akan mencapai ujungnya pada musim panas nanti. Satu di antaranya yang paling mencolok adalah kontrak Gareth Bale.

Namun, Marcelo yang kini menjadi kapten klub setelah kepergian Sergio Ramos juga akan kehabisan kontrak pada musim panas nanti. Ia pun dikabarkan bakal menjadi satu di antara beberapa pemain Real Madrid yang harus meninggalkan Santiago Bernabeu.

Alasannya jelas, bahwa pemain asal Brasil itu kurang memberikan kontribusi besar bagi Real Madrid pada musim ini. Tampil dalam 14 laga di La Liga, Marceloa tidak pernah menuntaskan satu pertandingan pun dengan bermain penuh selama 90 menit selain di Copa del Rey.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Mundo Deportivo, seperti yang dikabarkan oleh Telemadrid, mengabarkan bahwa pemain veteran asal Brasil itu masih menikmati momen sebagai bagian dari skuad Real Madrid.

Menurut informasi yang mereka dapatkan, Marcelo masih berharap bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Bahkan ia siap untuk menerimanya dengan pemotongan gaji.

Namun, yang menjadi dilema, pemain berusia 33 tahun itu memang tidak ada dalam rencana Florentino Perez untuk musim depan dan tidak akan mendaptkan perpanjangan kontrak.

Kabarnya, Real Madrid lebih senang jika Marcelo bisa masuk dalam hirarki manajemen klub, yang artinya ia harus gantung sepatu lebih cepat untuk bisa melanjutkan bekerja di Real Madrid dengan peran yang berbeda.

Sumber: Football Espana

 

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer