Sukses


Sambil Mempersiapkan Menu Sahur, Yuk Nonton Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Sevilla

Bola.com, Jakarta - Duel yang sengit dipastikan tersaji pada jornada 30 La Liga Spanyol 2021/2022. Barcelona menjamu Sevilla di Stadion Camp Nou, Senin (4/4/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Sebelum jeda internasional kemarin, Barcelona menghancurkan pemimpin klasemen Real Madrid dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu. Kali ini, anak-anak asuh Xavi membidik kemenangan atas peringkat dua Sevilla di Camp Nou.

Ketika menghabisi Real Madrid, Barcelona tampil luar biasa. Ronald Araujo dan Ferran Torres masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang memborong dua gol.

Selain para pencetak gol, ada satu pemain lain yang juga sangat pantas mendapatkan pujian. Dia adalah Ousmane Dembele dengan sumbangsih dua assist.

Dembele telah mengukir satu gol dan sembilan assist dalam 12 penampilan untuk Barcelona di La Liga Spanyol musim ini. Sementara itu, Aubameyang sudah menyumbang sembilan gol dan satu assist hanya dalam 11 penampilan di semua kompetisi sejak direkrut dari Arsenal pada tengah musim.

Aubameyang dan Dembele, juga pemain-pemain lain seperti Pedri, Frenkie de Jong, serta Ferran Torres bakal diharapkan untuk kembali tampil gemilang saat meladeni Sevilla.

Bicara di atas kertas, Barcelona layak jadi favorit. Namun, barisan pertahanan Barcelona perlu waspada. Sebab, dengan nama seperti Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Youssef En-Neysri, hingga Anthony Martial, Sevilla adalah lawan yang berbahaya.

Barcelona tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di La Liga Spanyol, sedangkan Sevilla tidak tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir di kompetisi yang sama. Barcelona mungkin akan membutuhkan sebuah perjuangan keras jika ingin meraup tiga angka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Barcelona vs Sevilla

Stadion: Camp Nou

Senin, 4 April 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1747290)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona dan Sevilla di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer