Sukses


Liga Spanyol: Deco Tiba di Barcelona, Raphinha Segera Merapat ke Camp Nou?

Bola.com, Jakarta - Rencana Barcelona merekrut bintang Leeds United, Raphinha, tampaknya makin dekat. Agen sang pemain yang juga mantan gelandang Barcelona, Deco, sudah tiba di Catalonia untuk membahas negosiasi untuk mencapai kesepakatan antara klub dan Raphinha.

Seperti dilansir dari Marca, Barcelona berniat untuk mengunci kontrak berdurasi lima tahun dengan pemain sayap asal Brasil itu. Rencana tersebut tentu akan tergantung dengan pembicaraan negosiasi antara Deco yang sudah ada di Barcelona dengan pihak klub.

Bersama agen seperti Deco, Raphinha memiliki seseorang yang mengetahui benar Barcelona dan sepak bola Spanyol.

Deco, yang lahir di Brasil, pernah menghabiskan empat tahun berkarier di Barcelona dan 75 kali membela Timnas Portugal hingga akhirnya membentuk agensi olahraga D20 Sports setelah gantung sepatu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cemerlang Bersama Leeds United

Raphinha bergabung bersama Leeds United pada musim panas 2020. Pemain asal Brasil itu telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara pemain yang cukup menentukan di Premier League.

Bahkan penampilannya bersama Leeds United membuat Raphinha mendapatkan kesempatan untuk menembus Timnas Brasil. Ia tercatat sudah tujuh kali bermain untuk Selecao.

3 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Namun, kesepakatan mengenai kemungkinan Raphinha ke Barcelona tidak hanya tergantung kepada pembicaraan antara Barcelona dan Deco, tapi juga akan tergantung kepada masa depan Ousmane Dembele.

Kontrak Ousmane Dembele bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas nanti. Jika pemain asal Prancis itu bertahan di Camp Nou, maka itu akan menggagalkan rencana Blaugrana merekrut Raphinha.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer