Sukses


VIDEO Liga Spanyol: 6 Gol Tercipta pada Laga Seru Sevilla Vs Granada, Anak Luis Milla Cetak Assist

Bola.com, Sevilla - Laga Sevilla kontra Granada yang dihelat pada pekan ke-31 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 di Estadio Ramon Sánchez Pizjuan berlangsung seru, Sabtu (9/4/2022). Salah satu fakta menarik dari pertandingan tersebut yaitu anak Luis Milla (mantan pelatih Timnas Indonesia), Luis Milla Manzanares mencetak assist.

Granada, sebagai tim tamu, berhasil menciptakan gol lebih dulu ke gawang Sevilla pada menit ke-23. Setelah mendapat bola dari Luis Suarez, Darwin Machis menggiring bola ke arah kotak penalti tim tuan rumah. Kemudian, pemain berusia 29 tahun tersebut melepaskan tembakan. Bola mengarah ke kiri dalam yang dikawal kiper Yassine Bounou.

Sevilla bisa membalas gol itu dengan torehan dari Diego Carlos pada menit ke-32. Jesus Navas mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan lambung. Carlos menanduk bola itu ke dalam gawang Granada yang dikawal kiper Luis Maximiano. Skor menjadi imbang 1-1.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-66, Lucas Ocampos menciptakan gol dan mengantarkan timnya unggul 2-1. Jesus Corona menyambut bola umpan lambung dari tengah lapangan. Kemudian, ia menguasainya di dalam kotak penalti tim lawan. Bola sempat terlepas dari dirinya tetapi bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ocampos untuk membobol gawang Granada.

Granada tidak mau menyerah. Pasukan Ruben Torrecilla mencetak gol berkat torehan Victor Diaz pada menit ke-88. Gol itu bisa terjadi setelah Diaz menanduk bola menyambut umpan dari sepak pojok Luis Milla Manzanares. Skor menjadi imbang 2-2 dan pertandingan semakin seru.

Sevilla akhirnya memastikan kemenangan berkat dua gol yang tercipta pada masa injury time. Dengan dua torehan itu, pasukan Julen Lopetegui menang dengan skor 4-2 atas Granada. Bagaimana gol-gol yang tercipta dan assist dari anak Luis Milla? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer