Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Liga Spanyol, Sevilla Vs Real Madrid

Bola.com, Sevilla - Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Sevilla pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dinihari WIB. Kemenangan tersebut diraih Los Blancos dengan tidak mudah karena tim tuan rumah sudah sempat unggul 2-0.

Pada menit ke-21, Sevilla unggul 1-0 berkat gol Ivan Rakitic. Bola hasil eksekusi tendangan bebas Ivan Rakitic melesat masuk ke dalam gawang sekaligus menaklukkan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Sevilla mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-25. Pertahanan Los Blancos terlihat berantakan. Bola hasil umpan lambung Marcos Acuna diteruskan Jesus Corona ke arah Erik Lamela yang tidak terkawal. Lamela menembakkan bola ke dalam gawang dengan mudah dan gol tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan pasukan Julen Lopetegui bertahan hingga babak pertama usai.

Real Madrid meningkatkan intersitas serangan pada babak kedua. Pada menit ke-50, Madrid akhirnya sukses memperkecil skor lewat aksi Rodrygo, setelah memanfaatkan umpan dari Vinicius Junior.

Real Madrid akhirnya menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-82. Berawal dari skema tendangan sudut, bola dibawa Dani Carvajal di sisi kanan yang kemudian mengirim umpan tarik untuk Nacho. Lalu, Nacho menembakkan bola ke dalam gawang dan gol tercipta.

Karim Benzema membuat Real Madrid comeback dengan torehan golnya pada menit 90+2'. Vinicius Junior dengan gemilang mengirimkan bola kepada Rodrygo, yang kemudian melakukan umpan tarik. Skema serangan tersebut diakhiri dengan sepakan keras Benzema dari jarak dekat. Gol akhirnya tercipta.

Real Madrid mempertahankan keunggul 3-2 atas Sevilla hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer