Sukses


VIDEO: Highlights Kekalahan Barcelona dari Cadiz di Liga Spanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona menelan kekalahan 0-1 dari Cadiz dalam laga pekan ke-32 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Camp Nou pada Selasa (19/4/2022) dinihari WIB. Gol semata wayang tim tamu dicetak Lucas Perez.

Gol Lucas Perez ke gawang Barcelona terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-48. Berawal dari sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, bola diarahkan ke pemain lini serang Cadiz, Sobrino. Kemudian, ia menanduk bola hasil umpan tersebut. Namun, bola hasil tandukannya masih bisa dihalau kiper tim tuan rumah, Marc-Andre ter Stegen.

Lalu, Sobrino menendang bola muntah dari jarak dekat dan kembali Ter Stegen masih bisa menghalaunya. Lucas Perez yang berada di posisi tidak jauh dari Sobrino memanfaatkan kesempatan di depan gawang. Lucas Perez yang lepas dari penjagaan menendang bola muntah ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk Cadiz bertahan hingga pertandingan usai.

Barcelona mencatatkan 75 persen penguasaan bola, berbanding 25 persen milik Cadiz. El Barca juga melepaskan 18 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Cadiz memperoleh empat peluang bagus dari enam kesempatan.

Hasil minor tersebut tak memengaruhi posisi Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga) musim ini. Namun, pasukan Xavi Hernandez yang mendulang 60 poin, kini tertinggal hingga 15 angka dari Real Madrid yang menghuni urutan teratas.

SEperti apa pertandingan Barcelona kontra Cadiz tadi dinihari? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer