Sukses


Kabar Baik buat Penggila Liga Spayol, Musim Depan LaLiga Pass Akan Hadir dengan Beragam Konten Menarik

Bola.com, Jakarta - Penikmat Liga Spanyol tak perlu pusing mencari platform khusus. Musim depan, akan ada LaLiga Pass, sebuah layanan OTT milik La Liga, yang menyediakan akses eksklusif dan lengkap kepada penggunannya di Indonesia dan Thailand.

LaLiga Pass bisa diakses melalui smartphone dengan mengunduhnya melalui PlayStore. Indonesia dan Thailand merupakan yang pertama yang bisa menikmati layanan ini.

Rodrigo Gallego, Delegate of La Liga Global Network Indonesia, menjelaskan, LaLiga Pass diformulasikan untuk mendekatkan penggemar Liga Spanyol serekat mungkin, bahkan hanya dengan jari saja.

"LaLiga Pass mendekatkan fans dengan sajian konten seperti siaran langsung, cuplikan pertandingan, dan segala konten eksklusif. LaLiga Pass juga bekerja sama dengan klub-klub Liga Spanyol sehingga fans tidak akan ketinggalan info seputar kegiatan klub," kata Rodrigo saat jumpa pers di Jakata, Rabu (20/4/2022).

Satu hal yang menarik, mengenai sistem pembelian paket, LaLiga Pass bakal fleksibel. Artinya, alih-alih berlangganan satu musim, pengguna LaLiga Pass bisa berlangganan per pertandingan, bulan, dan sebagainya.

Selain itu, pembelian paket juga mudah. Pengguna LaLiga Pass tak perlu kartu kredit. Nantinya, subscription bisa melalui berbagai macam merchant.

"Untuk langganan, bisa dibeli melalui banyak platform pembayaran seperti GoPay dan sebagainya. Sebab kalau memakai kartu kredit akan memberatkan," kata Rodrigo lagi.

 

2 dari 3 halaman

100% teknologi LaLiga

Dikembangkan secara eksklusif oleh LaLiga Tech, anak perusahaan teknologi La Liga, LaLiga Pass akan menyajikan semua pertandingan langsung secara on-demand (sesuai permintaan), sehingga memberikan pilihan kepada pengguna untuk bisa berganti tontonan di antara pertandingan yang sedang tayang bersamaan.

Platfrom ini juga akan menayangkan program LaLiga TV secara lengkap, saluran yang menyiarkan kompetisi selama seminggu penuh, dan menawarkan fitur unik sehingga pengguna dapat menemukan segala sesuatu tentang kompetisi dalam satu tempat.

LaLiga Pass akan tersedia di berbagai perangkat mulai dari mobile app (iOS, Android), hingga web dan Smart TV, dan akan diperluas ke perangkat baru dalam waktu dekat. Selain itu, semua konten akan disiarkan dalam Bahasa Indonesia dan Thailand dengan pilihan bahasa Inggris dan Spanyol.

"Salah satu kunci dari sektor hiburan adalah mampu menawarkan personalisasi tingkat tinggi, seperti dengan berbicara kepada setiap penggemar dalam bahasa mereka sendiri dan menyediakan konten berkualitas yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan mereka." kata Alfredo Bermejo, Direktur Strategi Digital LaLiga.

"Kami percaya bahwa LaLiga Pass, dan semua teknologi di baliknya, menjadi langkah besar ke arah ini dan akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menikmati LaLiga dan konten-konten terkait," kata Alfredo Bermejo, Direktur Strategi Digital LaLiga.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer