Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Pemain Valencia, Espanyol, dan Timnas Indonesia Putri Ucapkan Selamat Hari Kartini

Bola.com, Spanyol - Dua pemain klub Liga Spanyol masing-masing dari tim putri Valencia dan Espanyol mengucapkan selamat Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/4/2022). Tidak hanya mereka, dua pesepak bola Timnas Indonesia Putri juga memberi ucapan.

Kedua pemain Liga Spanyol itu adalah Anna Torroda dari Valencia Femenino dan Cristina Baudet dari RCD Espanyol Femeni. Sementara itu, kedua pemain Timnas Indonesia Putri yang dimaksud adalah Ade Mustika dan Carla Bio Pattinasarany. Ucapan keempat pesepak bola putri itu disampaikan melalui sebuah video yang dikirimkan oleh LaLiga.

"Perempuan pada zaman modern ini juga menggemari sepak bola, sebuah olahraga yang identik dengan olahraga laki-laki. Tak sedikit perempuan-perempuan tangguh dan berbakat tumbuh menjadi seorang pemain sepak bola yang luar biasa. Untuk merayakan Hari Kartini, LaLiga bersama beberapa pemain timnas sepak bola putri Indonesia, ingin membagikan sebuah video perayaan hari yang istimewa ini," pernyataan yang disampaikan LaLiga kepada media.

"Kami (dari Valencia) ikut mendukung para wanita memperjuangkan hak-haknya. Selamat Hari Kartini, Indonesia," ujar Anna Torroda dalam video yang dikirimkan.

"Kami dari RCD Espanyol ingin memberikan selamat (Hari Kartini) dan memberikan dukungan kami kepada kalian semua," kata Cristina Baudet.

"Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita di Indonesia. Semangat terus berjuang demi keluarga dan bangsa," ucap Ade Mustika, yang kemudian dilanjutkan oleh Carla Bio Pattinasarany.

Seperti apa video ucapan selamat Hari Kartini dari pemain putri Valencia dan Espanyol, serta dua pesepak bola Timnas Indonesia Putri? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan terkait Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer