Sukses


VIDEO: Sevilla Menang 3-2 atas Levante, Tempel Ketat Barcelona di Klasemen Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta Hasil positif didapat Sevilla saat bertamu ke kandang Levante, Jumat dini hari (22/4/22) di Stadion Ciudad de Valencia. Sevilla berhasil meraih kemenangan penting dan menyamai perolehan poinnya dengan Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal. Sevilla berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Jose Corona pada menit ke-14, namun skor berhasil disamakan oleh Levante berkat gol  penalti Morales. Hanya berselang 5 menit, Sevilla kembali unggul lewat gol kedua Jose Corona. Skor 2-1 bertahan hingga paruh pertama usai.

Pada babak kedua, Sevilla dan Levante kembali tampil terbuka. Levante yang bernafsu menyamakan kedudukan justru harus kebobolan lagi pada menit ke-81. Kali ini Jules Kounde yang mencetak gol ketiga untuk Sevilla.

Tertinggal 2 gol, Levante sedikit meningkatkan intensitas serangannya. Namun gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah baru tercipta pada menit ke-87 lewat Soldado. Levante gagal menambah gol lagi di sisa waktu pertandingan. Skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Sevilla.

Dengan kemenangan ini, Sevilla kini meraih poin yang sama dengan Barcelona yang sedang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Sevilla dan Barcelona sam-sama meraih 63 poin.

 

Video Populer

Foto Populer