Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Momen Barcelona Takluk dari Rayo Vallecano di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Barcelona menelan kekalahan di Camp Nou dari Rayo Vallecano 0-1 pada laga yang seharusnya digelar pekan ke-21 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022, Senin (25/4/2022) dinihari WIB. Tim tamu unggul cepat dalam pertandingan tersebut.

Rayo Vallecano menjebol gawang Barcelona yang dikawal kiper Marc-Andre ter Stegen pada menit ketujuh. Publik Camp Nou terdiam setelah Alvaro Garcia mencetak gol. Assist lambung yang gemilang dari Isi Palazon membuat Garcia bisa melakukan tembakan di dalam kotak penalti tim tuan rumah, kemudian menghasilkan gol.

Blaugrana bermain dominan. Barca melepaskan 18 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Rayo Vallecano hanya memperoleh satu peluang bagus dari tiga kesempatan. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, Barcelona juga menorehkan 71 persen penguasaan bola.

Kekalahan pasukan Xavi Hernandez tersebut juga makin memuluskan laju Real Madrid ke tangga juara Liga Spanyol (LaLiga) musim ini. Los Blancos hanya butuh tambahan satu poin untuk menyegel gelar juara liga kali ini.

"Kami berhak mendapat lebih baik daripada ini, tapi kami tidak punya kepribadian yang seharusnya kami miliki," ujar Xavi setelah pertandingan, seperti dikutip dari Marca

"Kami berusaha, tapi kami seperti tidak ingin masuk. Sensasinya sangat mirip seperti saat melawan Cadiz (Barcelona juga kalah). Inilah realita kami. Orang-orang mengambil risiko demi kehidupannya dan kami harus menyamai mereka," kata mantan pemain Barcelona itu.

Seperti apa momen-momen yang terjadi saat Barcelona kalah dari Rayo Vallecano di Camp Nou? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer