Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Berpeluang Gabung Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan mengincar pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale dengan status bebas transfer musim panas ini.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain Timnas Wales itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Bale telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Liga Inggris, kembali ke mantan klub Tottenham Hotspur. Ada juga laporan dia dapat bergabung dengan klub kota kelahirannya, Cardiff City.

Menurut Fichajes via Sports Mole, Senin (25/4/2022), Bale termasuk di antara Nabil Fekir dan David Garcia dalam daftar pilihan Diego Simeone untuk bursta transfer mendatang.

Pekan lalu, dilaporkan bahwa Atletico akan menghadapi persaingan dari Barcelona juga untuk mendapatkan tanda tangan Bale, sementara pemain berusia 32 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke klub MLS DC United.

Selama kariernya di Bernabeu, Gareth Bale telah mencetak 106 gol dan memberikan 67 assist dalam 258 penampilan untuk klub.

2 dari 4 halaman

Diprediksi Tetap di Spanyol

Los Blancos membuka kedudukan terlebih dahulu lewat gol cepat Gareth Bale (kiri) ketika babak pertama baru berjalan lima menit. Bale sukses menuntaskan umpan Benzema meski dirinya dikawal oleh dua pemain. Papan skor berubah menjadi 1-0 atas keunggulan Real Madrid. (Foto: AP/Alberto Saiz)

Pakar La Liga, Juanfe Sanz dari El Chiringuito menyebut, Gareth Bale masih betah di Spanyol dan berada dalam dilema.

“Satu di antara pilihannya adalah pensiun, tetapi ada Piala Dunia dan Wales harus memainkan pertandingan untuk lolos," katanya.

"Gareth Bale, seperti yang kita tahu, jatuh cinta dengan iklim dan golf Spanyol, dan dia mempertimbangkan untuk tinggal di Spanyol musim depan untuk bermain di LaLiga," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Selesai di Real Madrid

Winger Timnas Wales, Garteh Bale, berhasil mencetak dua gol kemenangan timnya atas Austria pada laga semifinal Path C play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 di Cardiff City Stadium, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. (AFP/Geoff Caddick)

Sanz menegaskan bukan Real Madrid. "Itu tidak akan terjadi di Real Madrid," lanjutnya.

“Saya tidak berwenang untuk menyebutkan nama klub, tetapi Anda tidak perlu terlalu memikirkannya untuk mengetahui klub mana yang bisa dimainkan Bale. Mereka tidak mengesampingkan FC Barcelona atau Atletico Madrid," katanya.

"Ada kemungkinan lain, yang paling tidak disukai pesepak bola, yaitu meninggalkan Spanyol."

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer