Sukses


Liga Spanyol: Gara-Gara Luis Suarez, MU Bisa Batal Merekrut Darwin Nunez

Bola.com, Jakarta - Upaya Manchester United (MU) merekrut Darwin Nunez terancam gagal. Pasalnya, ada Atletico Madrid yang siap menelikung.

Darwin Nunez akan menjadi properti panas di musim panas nanti. Sang striker diminati banyak klub setelah ia tampil mengesankan bersama Benfica.

MU menjadi salah satu tim yang dirumorkan tertarik meminang Nunez. Erik Ten Hag ingin menjadikannya ujung tombak Setan Merah di musim depan.

Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa MU berpotensi gigit jari dalam transfer ini. Karena sang striker bakal dibajak klub Spanyol.

Menurut laporan tersebut, klub yang sedang mencoba untuk membajak transfer Darwin Nunez adalah Atletico Madrid.

Raksasa La Liga itu akan berpisah dengan Luis Suarez di musim panas nanti. Alhasil mereka butuh striker baru untuk memimpin lini serang mereka.

Atas rekomendasi dari Suarez, Atletico Madrid ingin merekrut Nunez. Karena Nunez junior Suarez di Timnas Uruguay dan sang striker menilai Nunez bakal jadi bomber top di masa depan.

 

2 dari 3 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid memang tertarik merekrut Nunez. Mereka sudah membuka pembicaraan dengan Benfica untuk transfer sang striker.

Atletico memang memiliki relasi yang baik dengan Benfica. Karena mereka mendatangkan sejumlah talenta top dari klub Portugal itu, salah satunya adalah Joao Felix.

Meski memiliki hubungan baik, Atletico belum mencapai kata sepakat terkait mahar transfer sang striker. Jadi MU masih bisa menyalip transfer ini.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/4/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi Atletico Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer