Sukses


5 Tim Ini Bisa Jadi Destinasi Karier Selanjutnya Marco Asensio Jika Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Masa depan Marco Asensio bersama Real Madrid masih tak menentu. Pemain asal Spanyol tersebut bisa meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Kontrak Marco Asensio di Santiago Bernabeu berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Sejauh ini Asensio masih belum bersedia menandatangani kontrak baru.

Asensio dikabarkan ragu untuk bertahan di Real Madrid. Sebab, ada rencana Los Blancos akan mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG pada musim depan.

Namun, Asensio tak perlu ribet mencari klub baru jika jadi cabut dari Real Madrid. Sebab ada banyak klub yang siap menampungnya. Berikut ini lima calon klub baru Marco Asensio pada musim depan.

2 dari 7 halaman

AC Milan

AC Milan merupakan salah satu klub yang dikabarkan ingin mendatangkan Marco Asensio dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Rossoneri bahkan disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Asensio.

Kedatangan Asensio akan meningkatkan posisi sayap kanan Milan. Dia jelas akan jadi kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi tersebut ketimbang Alexis Saelemaekers atau Junior Messias.

Milan kabarnya sudah menggelar pembicaraan dengan orang-orang terdekat Asensio dan hasilnya pun positif. Namun, masih ada kendala soal gaji karena sang pemain meminta gaji yang lebih besar dari yang ditawarkan Milan.

3 dari 7 halaman

Newcastle

Beralih ke Inggris, Newcastle dilaporkan tertarik untuk merekrut Asensio dari Real Madrid. Mereka ingin mengamankan jasa sang winger di musim panas nanti.

Asensio bisa menjadi pemain yang mengubah permainan di St. James' Park. Pasalnya, opsi di lini depan The Magpies saat ini kurang konsisten untuk membuat perbedaan di sepertiga akhir lapangan.

Sebagai klub kaya raya baru, Newcastle pasti sanggup untuk membayar biaya transfer dan gaji Asensio. Dia mungkin akan mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Eddie Howe.

4 dari 7 halaman

Arsenal

Arsenal berencana memperkuat lini serang mereka pada musim panas nanti. Marco Asensio kabarnya masuk dalam radar transfer The Gunners.

Arsenal akan kehilangan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah karena kontraknya habis. Selain itu, penampilan Nicolas Pepe juga sangat mengecewakan.

Asensio dinilai punya profil yang tepat dengan kebutuhan Mikel Arteta. Arsenal kabarnya siap memberikan gaji yang diinginkan pemain asal Spanyol tersebut.

5 dari 7 halaman

Juventus

Marco Asensio tidak kekurangan peminat dari Italia. Juventus kabarnya juga tertarik untuk meminangnya dari Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Juventus ingin menjadikan Asensio sebagai pengganti Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina tersebut sudah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru.

Asensio akan jadi tambahan yang bagus buat tim asuhan Massimiliano Allegri. Dia akan bereuni kembali dengan mantan rekan setimnya Danilo di Allianz Stadium.

6 dari 7 halaman

Tottenham

Tottenham dilaporkan juga menunjukkan minat untuk mengamankan servis Marco Asensio dari Real Madrid. Spurs telah memasukkan winger 26 tahun tersebut ke dalam radar transfer mereka.

Tottenham disebut sebagai klub yang paling ngebet untuk bisa mendatangkan Asensio. Dia bakal jadi tambahan yang bagus untuk memperkuat sektor sayap tim asuhan Antonio Conte.

Lucas Moura dikaitkan dengan kepindahan dari Tottenham pada musim panas mendatang. Asensio bisa jadi pengganti yang bagus untuk pemain asal Brasil tersebut.

Sumber: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 01/05/2022)

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer