Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Tundukkan Mallorca 2-1

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Mallorca pada laga pekan ke-34 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 di Camp Nou, Senin (2/5/2022) dinihari WIB. Dua gol tim tuan rumah dicetak Memphis Depay dan Sergio Busquets.

Barcelona mencetak gol pertamanya ke gawang Mallorca dalam pertandingan kali ini pada menit ke-25. Jordi Alba mengirimkan bola ke arah depan dengan umpan lambung. Bola hasil umpan Alba itu dikejar oleh Memphis Depay.

Depay hanya melakukan sekali sentuhan saat bola memantul di dalam kotak penalti lawan. Kemudian, ia melepaskan tembakan. Bola bergulir ke pojok kanan bawah gawang Mallorca dan kiper Sergio Rico tidak berdaya.

Gol kedua Barcelona baru terjadi babak kedua, tepatnya menit ke-54. Sergio Busquets memanfaatkan peluang di mana sempat terjadi kemelut di dalam kotak penalti tim lawan. Busquets sempat menggiring bola sebelum melepaskan tembakan. Bola mengarah ke kiri bawah gawang Mallorca. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan pasukan Xavi Hernandez.

Pada menit ke-79, Mallorca memperkecil kedudukan dan skor menjadi 1-2. Gol dicetak Antonio Raillo pada menit ke-79 setelah menerima umpan dari Salva Sevilla dari tendangan bebas. Raillo menciptakan gol dengan mendorong bola ke dalam gawang dengan lututnya.

Barcelona mencatatkan 70 persen penguasaan bola, berbanding 30 persen milik Mallorca. Los Cules juga melepaskan 17 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Real Mallorca hanya memperoleh dua peluang bagus dari enam kesempatan.

Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga Barcelona kontra Mallorca kali ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer