Sukses


Liga Spanyol: Ruben Neves Ingin ke Barcelona, MU dan Arsenal Gigit Jari?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dan Arsenal tampaknya harus sama-sama gigit jari. Keinginan kedua klub Premier League itu mendapatkan Ruben Neves dari Wolverhampton tampaknya akan sia-sia, karena sang pemain memilih bergabung bersama Barcelona.

Ruben Neves menjadi satu pilar penting di lini tengah Wolverhampton pada musim ini. Ia boleh disebut sebagai gelandang top di Premier League saat ini.

Penampilan Ruben Neves pun mengundang begitu banyak perhatian dari klub besar Eropa. Sebab, ia memiliki kemampuan mengumpan yang sangat luar biasa.

Visi permainan Ruben Neves juga sangat baik. Meski bermain sebagai gelandang bertahan, ia memiliki kemampuan menyerang yang juga bagus.

2 dari 4 halaman

MU dan Arsenal Menginginkannya

Belakangan ini masa depan Ruben Neves makin sering menjadi bahan spekulasi media-media Eropa. Sebab kontraknya di Wolverhampton tersisa dua tahun lagi.

Hal ini membuat sejumlah klub mulai mendekat kepada pemain asal Portugal tersebut, di antaranya ada Manchester United (MU) dan Arsenal.

MU memang akan merombak skuadnya pada musim depan. Lini tengah termasuk area yang akan dibenahi karena ada pemain yang akan cabut dari Old Trafford.

Sementara itu, Arsenal terus berusaha memperkuat skuadnya di bawah asuhan Mikel Arteta. Tambahan pemain berpengalaman akan sangat bagus bagi The Gunners yang memiliki sejumlah pemain muda.

3 dari 4 halaman

Memilih Barcelona

Namun, MU dan Arsenal sepertinya harus gigit jari. Ruben Neves telah menjatuhkan pilihan dan ingin menjajal peluang bermain di Spanyol, tepatnya ke Barcelona.

Seperti dilansir oleh Sport, Barcelona menjadi prioritas Ruben Neves. Namun, mungkin ada sedikit halangan bagi Blaugrana untuk merekrutnya pada musim panas nanti.

Kabarnya Wolverhampton mematok harga sekitar 100 juta pound untuk Ruben Neves. Harga ini terlalu mahal bagi Barcelona yang kondisi keuangannya belum benar-benar pulih.

Barcelona disebut akan kedatangan Franck Kessie dari AC Milan pada musim depan. Sementara di sisi lain mereka disebut akan melepas Frenkie de Jong.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Barcelona

Pertandingan: Real Betis vs Barcelona

Venue: Benito Villamarin

Hari: Minggu, 8 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

 

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 3/5/2022)

Video Populer

Foto Populer