Sukses


Liga Spanyol: Jika Gagal Dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid Bisa Kok Dapatkan Striker Ini

Bola.com, Jakarta - Berbicara setelah kemenangan Real Madrid atas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu, Raul de Tomas membuka kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas.

Raul de Tomas merupakan alumni Real Madrid, tetapi tidak pernah berhasil masuk ke tim utama. Striker tersebut membuat lebih dari 60 penampilan untuk klub Castilla dan pernah dipinjamkan ke Cordoba, Real Valladolid dan Rayo Vallecano (dua kali) sebelum pindah ke Benfica secara permanen pada 2019.

Gagal berkembang di Portugal, ia menandatangani kontrak dengan Espanyol pada Januari 2020. Keputusan tepat, Raul de Tomas menjadi pemain yang konsisten dengan mencetak 43 gol dan enam assist dari 86 penampilan.

Raul de Tomas menjalani musim 2021/2022 yang produktif, mencetak 15 gol dalam 31 pertandingan Liga Spanyol. Ia juga telah mencatatkan tiga assist.

Real Madrid sedang mencari striker cadangan untuk Karim Benzema untuk musim depan, karena Mariano Diaz dan Luka Jovic diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim.

"Kembali ke Madrid musim depan? Saya akan sangat bersemangat. Tentu saja saya ingin kembali. Real Madrid adalah rumah saya."

 

2 dari 3 halaman

Opsi Jika Real Madrid Gagal Datangkan Mbappe

Meskipun Kylian Mbappe diperkirakan akan tiba, Real Madrid perlu menandatangani striker cadangan yang tepat jika tidak ada opsi lini depan. De Tomas, dengan demikian, telah muncul sebagai opsi bagi jawara Liga Spanyol tersebut.

Mengingat De Tomas telah membuktikan dirinya di La Liga sejak tiba di Espanyol beberapa tahun lalu, ia bisa menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk Carlo Ancelotti sebagai cadangan untuk pencetak gol andalannya Benzema.

Meski pemain berusia 27 tahun itu mengisyaratkan terbuka untuk kembali ke Bernabeu, apakah dia akan bersedia menjadi pelapis atau tidak masih harus dibicarakan.

Sumber: The Hard Tackle

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer