Sukses


Liga Spanyol: Here We Go! Rudiger Pasti Tinggalkan Chelsea, Gabung Real Madrid usai Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Antonio Rudiger diklaim sudah pasti meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Bek tengah Timnas Jerman itu akan bergabung dengan Real Madrid usai final Liga Champions.

Kontrak Antonio Rudiger bakal berakhir pada 1 Juni 2022. Chelsea sudah mengupayakannya agar bertahan, tapi tampaknya eks pemain AS Roma itu sudah mantap untuk hengkang.

Rudiger telah menjadi andalan Chelsea dalam dua musim terakhir. Sosoknya tak tergantikan meski The Blues memiliki banyak bek tengah mumpuni seperti Thiago Silva.

Keputusan Thomas Tuchel menerapkan skema tiga bek membuat Antonio Rudiger memiliki jaminan di Chelsea. Namun, tampaknya ia ingin menjajal Liga Spanyol bersam Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Here We Go

Jurnalis sekaligus pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, membuat pernyataan tegas di akun Twitter pribadinya. Ia mengklaim Antonio Rudiger resmi meninggalkan Chelsea.

"Antonio Rüdiger secara resmi mengoonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer. Rüdiger telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Real Madrid. Tes medis juga selesai [di Inggris] beberapa hari yang lalu," tulis Romano.

"Dia akan diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid setelah final Liga Champions."

3 dari 4 halaman

Amankan Posisi Ketiga

Dengan koleksi 71 poin, Chelsea hampir 100 persen bakal mengunci posisi ketiga alias zona Liga Champions. Pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur, terpaut tiga poin di posisi empat.

Dengan keunggulan selisih gol yang jauh dengan Spurs, hanya keajaiban saja yang bisa menggeser Chelsea dari posisi ketiga. Adapun Mason Mount dkk. bakal berhadapan dengan Watford pada laga pemungkas Liga Inggris.

Sementara Tottenham bertamu ke kandang Norwich City, tim yang paling pertama resmi turun kasta ke Championship Division.

4 dari 4 halaman

Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer