Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Real Betis pada Laga Terakhir Marcelo di Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Real Madrid bermain imbang tanpa gol saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu dalam laga pekan terakhri Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022, Sabtu (21/5/2022) dinihari WIB. Pertandingan tersebut kemungkinan besar merupakan laga terakhir Marcelo di Santigo Bernabeu sebagai pemain Los Blancos.

Real Madrid tentunya ingin mengakhiri perjalanannya di Liga Spanyol (LaLiga) musim ini dengan hasil terbaik. Hal itu yang membuat pasukan Carlo Ancelotti itu gencar melakukan serangan meski kemenangan tak lagi berarti karena mereka sudah memastikan gelar juara liga pada beberapa pekan lalu.

Salah satu peluang emas Real Madrid yaitu pada menit ke-84. Vinicius Junior melewati hadangan Youssouf Sabaly dan memberikan bola kepada Karim Benzema. Sang striker menahan bola dengan dada sebelum melepaskan tembakan. Namun, bola hasil bidikan penyerang asal Prancis tersebut melambung tinggi di atas gawang.

Momen penting lainnya dalam pertandingan yaitu pada menit ke-70. Marcelo masuk menggantikan Ferland Mendy dan Isco menggantikan Rodrygo. Momen itu diyakini sebagai perpisahan Marcelo dan Isco dengan publik di Santiago Bernabeu.

Kedua pemain tersebut diketahui kontraknya di Real Madrid akan habis pada 30 Juni 2022. Marcelo menjadi pemain yang paling disorot. Kapten Real Madrid itu sudah 16 musim bersama Los Blancos dan memainkan 546 pertandingan. Marcelo sudah mempersembahkan 24 gelar juara untuk timnya.

Seperti apa laga Real Madrid kontra Real Betis, di mana kemungkinan menjadi pertandingan perpisahan Marcelo dengan suporter di Santiago Bernabeu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer