Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Valencia Segera Tunjuk Gennaro Gattuso Sebagai Manajer Baru

Bola.com, Jakarta Gennaro Gattuso dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan Valencia di bursa transfer musim panas ini. Legenda AC Milan itu setuju menandatangani kontrak selama 2 tahun.

Kabar ini disebarkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano lewat akun twitternya. Gennaro Gattuso dilaporkan akan diumumkan sebagai manajer baru Valencia pada minggu ini.

Sebelumnya Gattuso cukup berprestasi kala melatih Napoli pada 2019 hingga 2021 lalu. Bersama Napoli ia berhasil 1 trofi Coppa Italia. Pada akhir musim 2021, ia dipecat manajemen usai gagal membawa Napoli lolos ke Liga Champions.

Namun Kabar penunjukkan Gennaro Gattuso sebagai manajer baru Valencia menuai pro dan kontra bagi para penggemar. Rumor kedekatan klub dengan Gattuso menimbulkan huru-hara di tubuh Valencia.

Pendukung setia Los Che membanjiri media sosial dengan menyebarkan tagar #NoGattuso sebagai bentuk protes atas pendekatan klub terhadap Gattuso. Legenda Valencia, Santiago Canizares bahkan ikut turun tangan menyuarakan penolakan.

Video Populer

Foto Populer