Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Jawaban Gareth Bale Saat Ditanya Soal Hengkang ke Cardiff City

Bola.com, Rotterdam - Gareth Bale sedang dikaitkan dengan klub Championship (kasta kedua Liga Inggris), Cardiff City. Pemain Timnas Wales itu akan berakhir kontraknya di Real Madrid pada 30 Juni 2022. Namanya menjadi salah satu yang disorot pada bursa transfer musim panas 2022.

Cardiff City menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Gareth Bale. Pemain berusia 32 tahun itu memiliki peluang untuk hengkang ke klub tersebut karena menurut BBC, chairman The Bluebirds, Mehmet Dalman, dikabarkan pergi ke Inggris untuk melakukan negosiasi.

Bale juga menanggapi pertanyaan soal transfer ke Cardiff City. Pertanyaan tersebut dilontarkan dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan UEFA Nations League Belanda kontra Wales pada Rabu (15/6/2022) dinihari WIB.

Gareth Bale juga sempat dikaitkan dengan klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, seperti dilansir dari Calciomercato. Kepindahan ke Roma tentu bisa menjadi opsi yang bagus bagi Bale. Hal itu karena dirinya sudah mengenal sang pelatih, Jose Mourinho.

Bale sempat ditangani oleh Mourinho di Tottenham Hotspur pada musim 2020/2021. Ketika itu, ia sempat bermain sebanyak 34 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 16 gol dan tiga assist bagi Spurs.

Gareth Bale sebelumnya juga sempat mendapatkan gosip yang cukup mengejutkan. Ia disebut ditawarkan ke Gatafe. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Presiden Getafe, Agel Torres. Namun, kabar  langsung dibantah oleh orang terdekat Bale.

Gareth Bale juga membantahnya dalam sebuah konferensi pers. "Saya tidak akan bermain untuk Getafe. Itu sudah pasti," kata Bale.

Seperti apa tanggapan Gareth Bale soal pertanyaan terkait transfer ke Cardiff City? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Bursa Transfer di atas.

Video Populer

Foto Populer